Image of SERVICE QUALITY, CONSUMER SATISFACTION, DAN CONSUMER LOYALTY: TINJAUAN TEORITIS

Buku Manajemen

SERVICE QUALITY, CONSUMER SATISFACTION, DAN CONSUMER LOYALTY: TINJAUAN TEORITIS



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

#
My Library 658.4013 CHA
183
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
SERVICE QUALITY, CONSUMER SATISFACTION, DAN CONSUMER LOYALTY: TINJAUAN TEORITIS
No. Panggil
658.4013 CHA
Penerbit CV IRDH : Purwokerto.,
Deskripsi Fisik
v ; 233 hlm, 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7718-24-6
Klasifikasi
658.4013
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog